Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan



Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan - Buat kalian yang menyukai kuliner, tidak salahnya untuk mengetahui jenis makanan yang sudah tidak asing lagi kita kenal yaitu durian. Disini saya akan memberi informasi kuliner oleh - oleh medan yang terkenal yaitu Durian. bagi anda yang didaerahnya belum musim buah durian tidak ada salahnya kalian membaca sebuah artikel yang akan saya bahas ini khusus buat para pecinta durian.


Apabila kita mendengar pancake durian dalam khayalan anda bagaimana kah cita rasa makanan yang sangat nikmat ini dan bisa membuat anda ketagihan dalam memakan pancake durian medan. Maidaniipancakedurian.com memberikan solusi buat anda pecinta durian dengan varian rasa yang beraneka ragam dengan pembelian secara online. sangat jarang kita temui kuliner online Pancake durian yang memberikan kemudahan buat para penikmat durian ini. berikut beberapa penawaran yang diberikan Maidaniipancakedurian.com diantaranya :

1. Pancake Durian
   Pancake durian ini merupakan suatu jajanan oleh - oleh khas medan buat kalian yang ingin menikmati pancake durian ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp 80.000,-/box (belum ongkos kirim). Varian rasa yang ditawarkan adalah 
- Rasa original
- Rasa pandan
- Rasa cokelat
- Rasa strawberri
- Rasa mix original pandan 
- Rasa mix 4 warna

  
 2. Durian Package
     Buat kalian yang menyukai durian original, maidaniipancakedurian.com menawarkan kemasan durian original segar yang berkualitas bisa anda beli dengan harga Rp. 35.000,- (belum ongkos kirim).


 3. Daging Durian Beku
 Tidak ada salahnya anda mencicipi kuliner medan yang satu ini daging durian beku yang 100% bahan asli dari medan. maidaniipancakedurian.com memberikan bahan tanpa pengawet dan pemanis buatan serta kemasan yang higienis jadi tidak ada salahnya anda mencicipi dagin durian beku ini pasti membuat anda ketagihan.

Jadi tidak ada salahnya  anda mencoba maidaniipancakedurian.com sebagai bahan baku yang bisa dijadikan es krim, pancake durian, sop durian medan dll. dengan harga yang yang masih terjangkau dan kualitas dari durian yang 100% membuat para pecinta durian tidak kehilangan tempat dimana merka menginginkannya. demikian lah oleh - oleh medan yang saya infokan khusus untu anda pencinta durian. semoga bermanfaat.

untuk info lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi atau menghubungi tempat yang telah tertera dibawah ini.
Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com




@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment - Kembali ke Konten

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan